Medan, 19-21/04/21, Bertempat di Hotel Madani Medan, Sekretaris PA. Balige, KASUBBAG Umum dan Keuangan PA.Balige,  dan PPNPN PA. Balige mengikuti Bimbingan Teknis Bidang Pelaksanaan Anggaran ( BIMTEK SAKTI dan E-BIMA ).

PA. Balige mengikuti acara ini berdasarkan Surat dari Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan nomor W2-A/1120/PP.01.3/IV/2021 tanggal 08 April 2021.

Acara tersebut berlangsung selama 3 hari, yaitu pada Senin, 19 April 2021 sampai Rabu, 21 April 2021. Bimbingan Teknis Bidang Pelaksanaan Anggaran ( BIMTEK SAKTI dan E-BIMA ) ini di hadiri oleh seluruh satuan kerja di lingkungan PTA. Medan.

Adapun berkas yang perlu dibawa peserta Bimbingan Teknis Bidang Pelaksanaan Anggaran ( BIMTEK SAKTI dan E-BIMA ) ialah laptop (yang terdapat Aplikasi SAS, Saiba, Siman, Simak BMN, dan Persediaan) dan modem.

Selanjutnya yang paling penting dilakukan oleh peserta BIMTEK ialah peserta wajib mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Tim Redaksi PA. Balige)