Balige,26/03/21,Bertempat diruang Media Center Pengadilan Agama Balige, Ketua Pengadilan Agama Balige YM. Ramsyah Sihombing, S.H., M.H., Ketua dan Seluruh Koordinator 6 Area Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Balige mengikuti Pembinaan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan pada tanggal  26 Maret 2021 pukul 09.00 WIB melalui aplikasi zoom meeting.

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan beberapa hal yang perlu dilaksanakan oleh seluruh Pengadilan Agama se-Sumatera Utara yaitu agar ditahun ini seluruh Pengadilan Agama se-Sumatera Utara berhasil lolos TPI dan seluruh PA. se-Sumatera Utara harus berupaya secara sungguh-sungguh agar mendapatkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi dan mempersiapkan segala sesuai dengan sebaik-baiknya serta mempersiapkan seluruh eviden sebagai persyaratan lulus TPI.

Acara tersebut juga melaksanakan penjelasan tentang hal-hal yang perlu dilakukan dalam pembangunan zona integritas menuju WBK yang disampaikan oleh Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Medan. (Tim Redaksi PA. Balige)