Balige, 24/02/21 (14.30-17.00), Untuk Setiap Bulan di minggu ke Tiga, Keluarga Besar Ibu- Ibu (KBI) Pengadilan Agama Balige melakukan pertemuan yang bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antar anggota KBI PA Balige dengan berbagai topik yang dibahas di setiap pertemuan, Kegiatan ini di ikuti oleh semua anggota KBI dan diisi dengan Narasumber yang terpecaya.

Pemberian BANSOS dan Taksin adalah agenda hari ini yang dilaksanakan oleh KBI. Acara dibuka oleh ketua KBI PA Balige (Ny. Herlina Ramsyah Sihombing) dengan ucapan Basmallah.

BANSOS kali ini diberikan kepada saudari Riska Aini, yang telah melangsungkan pernikahan dimana penyerahan BANSOS ini diserahkan oleh ketua KBI, kami doakan semoga menjadi keluarga yang samawa, ujar Ibu ketua.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan Topik Taksin Al-quran dengan Narasumber Ny.Riri Rihuz Rifazul Azmi, pembahasan diawali dengan Perkenalan Makhorijul Huruf, bagaimana penyebutkan huruf Ijaiyah dan Jenis- jenis Makhorijul huruf.

Acara demi acara pun selesai dilaksanakan selanjutnya ketua KBI PA Balige menutup dengan bacaan Alhamdulillah.(Tim Redaksi PA Balige)