Balige| PA Balige

Girl in a jacket
Selasa, 20 Maret pukul 14.30 WIB s/d 16.30 WIB yang bertempat di Ruang Rapat Lt II PA Balige, dilaksanakan Rapat Persiapan keberangkatan tim SAPM Pengadilan Agama Balige menuju Simalungun. Rapat ini dihadiri oleh Ketua PA Balige, Bapak M. Shalahudin Hamdayani, SH, MA dan Ketua SAPM Bapak Amrin Salim, S.Ag, MA serta ketua-ketua PJ, para Hakim, para Pejabat Struktural dan fungsional. Rapat dibuka oleh Sekretaris SAPM PA Balige Bapak M. Zaki Mubarok Panjaitan, SHI M.H.,

Girl in a jacket
Ketua PA Balige memberikan semangat kepada tim SAPM PA Balige serta menegaskan agar kerjasama diantara setiap komponen yang ada di Pengadilan Agama Balige dan agar dapat mewujudkan akreditasi, oleh karena akreditasi tidak hanya sebatas mengenai SOP semata. Oleh karena itu jangka waktu yang telah diberikan harus digunakan untuk bekerja keras dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Girl in a jacket
Hasil rapat ini disimpulkan bahwa Tim SAPM dari PA Balige Insya Allah hari Senin, 26 Maret 2018 pukul 06.00 WIB dari Kantor PA Balige menuju PA Simalungun yang merupakan wilayah II dalam pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu Se-Sumatera Utara yang terdiri dari PA Pematang Siantar, Simalungun, Kisaran, Rantau Prapat, Tanjung Balai, Balige, Tarutung dan Sidikalang dan selaku koordinator adalahKetuaPA Pematang Siantar dan selaku Wakil Koordinator adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun.