Balige-PA Balige

IMG_9785

Kamis, 28 April 2016, Ketua Pengadilan Agama Balige sambut kunjungan silaturrahim Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs.H.Tohar Bayoangin, M.Ag, yang didampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Toba Samosir Dr. Wilson Simanjuntak, M. Pd.K beserta rombongannya dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Julsukri Mangandar Limbong, S.Ag beserta rombongannya serta Pimpinan Harian Waspada Dr. Hj. Rayati Syafrin, bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Balige.

IMG_9799Setibanya pukul 10.00 WIB, Kakanwil Kemenag Prov. Sumut dan Pimpinan Harian Waspada di sambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Drs. Syarkasyi, MH di dampingi  Wakil Ketua Pengadilan Agama Balige Shalahudin Hamdayani, SH., MA dan Bapak Ketua MUI Kabupaten Toba Samosir Drs. Joehari Efendi Samosir SHI.

Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturrahim sekaligus bertatap muka dengan Ketua Pengadilan Agama Balige dalam mempererat hubungan silaturrahim dan suatu keistimewaan bagi jajaran Pengadilan Agama atas kunjungan Kakanwil Kemenag Prov. Sumut dan Direktur Pimpinan Harian Waspada ke Kantor Pengadilan Agama Balige.

IMG_9815

Semoga kunjungan silaturrahim ini menjadikan motivasi bagi institusi / lembaga dalam meningkatkan kerjasama didalam lingkup keagamaan, Peningkatan kerjasama antara Kementerian Agama dengan Peradilan Agama terhadap pengesahan pernikahan, perceraian, kewarisan, wasiat, hibah dan shadaqah, penyelesaian sengketa ekonomi syariah juga termasuk Pengangkatan anak./ Itsbat Nikah dan lainnya agar semakin baik.

Daripada itu Kakanwil meminta agar supaya Peradilan Agama dapat selalu berperan aktif melakukan koordinasi dan komunikasi dengan jajaran Kemenag serta menjalin kerjasama dan hubungan yang harmonis dengan pemerintah daerah demi tercapainya visi misi, serta pelayanan hukum kepada masyarakat. (Solah)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.00 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar