Balige | www.pa-balige.go.id

Rabu, 27 Maret 2024, bertempat di Rungan Media Center Pengadilan Agama Balige menggelar pemberian zakat profesi yang diberikan kepada mustahiq yang berada di wilayah kantor Pengadilan Agama Balige.

acara dibuka oleh Staff Arsiparis Pengadilan Agama Balige Ulfa Adania, A.Md. A.B dan dilanjutkan dengen pembacaan Ayat Suci Al- Qur’an oleh Kasubbag Umum Keuangan Pengadilan Agama Balige M. Adlika Ikhwan Nasution, S.H.I.

dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Bapak Sudarman, S.Ag., M.H. menyampaikan sambutan dan harapannya dengan dikeluarkannya zakat semoga menjadi keberkahan bagi kita semua. Ketua Pengadilan Agama Balige juga menambahkan bahwa dana yang diberikan bersumber dari sumbangan 2,5 persen gaji pegawai Pengadilan yang berpartisipasi, sehingga dapat dikumpulkan untuk menunaikannya. dan hal ini adalah kali Kedua bagi pengadilan agama balige membuat acara seperti ini kedapannya akan berlanjut.

Zakat Profesi Ini diberikan kepada Panti Asuhan M. Yasin Tambunan oleh ketua Pengadilan Kepada Pengurus Panti Asuhan. dalam sambutannya utusan dari Panti asuhan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Aparatur Pengadilan Agama Balige yang telah menyisihkan zakat profesinya kepada kami dan kami tidak bisa membalas hanya Allah S.W.T. lah yang dapat membalas kebaikan bapak dan ibu sekalian.

dilanjutkan dengan tausiah singkat oleh Wakil ketua Pengadilan Agama Balige. acara tersebut ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Balige Bapak H. Muhammad Novriandi, S.H., M.H dan dilanjutkan dengan menyantab hidangan berbuka puasa.(TIP)