Balige | www.pa-balige.go.id

Rabu, 20 Desember 2023. Dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia Nomor SE.121/SE.PP.IKAHI/XI/2023 tanggal 9 November 2023, Pengurus Cabang Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Balige menyelenggarakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Balige Tahun 2023 dan diikuti oleh seluruh Hakim Pengadilan Negeri Balige, Pengadilan Agama Balige yang bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Balige.

Adapun agenda Musyawarah Cabang ini adalah merumuskan formasi struktur organisasi Pengurus Cabang IKAHI Balige periode 2024-2026 terpilih sebagai Pembina IKAHI  Cabang Balige Dr. Makmur Pakpahan S.H.,M.H. (Ketua PN Balige) dan Sudarman, S.Ag.,M.H.(Ketua PA Balige), Ketua satu IKAHI Cabang Balige Anita Silitonga, S.H.,M.H. (Wakil Ketua PN Balige) dan Ketua dua IKAHI Cabang Balige H.M.Novriandi, S.H.,M.H.(Wakil Ketua PA Balige) Sekretaris IKAHI Cabang Balige Raja Asrul Aziz, S.H.I (Hakim PA Balige) Bendahara IKAHI Cabang Balige Sandro Imanuel Sijabat, S.H.(Hakim PN Balige)  yang selanjutnya akan dilaporkan kepada Pengurus Daerah IKAHI Provinsi Sumatera Utara untuk disahkan. Dengan adanya formasi baru dalam struktur kepengurusan, diharapkan dapat semakin memajukan IKAHI Cabang Balige dan semakin memperkuat jiwa solidaritas antar Hakim Pengadilan Negeri Balige, Pengadilan Agama Balige.

Selain merumuskan formasi struktur organisasi Pengurus Cabang IKAHI Balige, dalam kegiatan Muscab ini dilaksanakan juga penyusunan rencana-rencana agenda kegiatan bersama yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. IKAHI Cabang Balige merupakan wadah resmi bagi para Hakim untuk bertukar pikiran, ide, berdiskusi dan berkegiatan. Selain itu, juga diharapkan agar nantinya IKAHI Cabang Balige dapat melakukan banyak kegiatan bersama-sama baik itu kegiatan diskusi permasalahan hukum, kegiatan sosial, maupun kegiatan olahraga bersama. (TIP)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.00 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar