Balige | www.pa-balige.go.id

Pada Tanggal 05 Desember 2023, Telah dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulanan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Balige. Rapat dimulai pukul 14.30 s.d selesai dan rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Balige (SUDARMAN, S.Ag M.H) yang didampingi oleh Wakil Ketua ( H. MUHAMMAD NOVRIANDI, S.H., M.H.) Panitera (SRIWATI Br. SIREGAR, S.H) dan Sekretaris (FEBRIANDA, S.KOM.).

Rapat dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural, dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Balige. Rapat tersebut membahas tentang pencapaian pada tahun ini yang sudah diraih oleh Pengadilan Agama Balige. Alhamdulillah nilai pencapaian tersebut naik dari pencapaian tahun sebelumnya. dan saya Sebagai Ketua Mengucapkan Terimakasih atas kerja samanya selama 10 bulan ini bisa mendapatkan prestasi dibidang penabganan perkara e-Court Pengadilan Agama Balige mendapatkan peringkat Terbaik Ketiga seluruh indonesia. diharapkan ditahun yang akan datang bisa meningkat lagi. untuk penyerapan anggaran bisa terrealisasi  hampir 100%. ketua juga menyampaikan untuk POSBAKUM harus sudah melakukan MoU paling lambat tanggal 28 Desember 2023.

Segenap pimpinan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para pegawai yang sudah bekerja maksimal atas apa yang sudah diraih.(UA)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.00 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar