Balige | www.pa-balige.go.id

Rabu, 22 Februari 2023, berkenaan dengan penilaian pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi Pengadilan Agama Balige tahun 2023, menggelar  Pemilihan Agen Perubahan Pada Pengadilan Agama Balige Tahun 2023, pada hari ini Rabu tanggal 22 Februari 2023 bertempat di ruang Media Center.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Sudarman, S.Ag., M.H., dihadiri dan diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Balige baik Panitera, Sekretaris dan seluruh Pejabat serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Balige. Rapat diawali dengan pembacaan kriteria calon kandidat, tata tertib pemilihan kandidat dan pemilihan agen perubahan Pengadilan Agama Balige Tahun 2023.

Dari hasil pemilihan agen perubahan didapat 3 katergori yang di menangkan antara lain :

  1. Agen Perubahan kategori Disiplin Dimenangkan Oleh Bapak Abdurrazaq Firdaus, S.H
  2. Agen Perubahan kategori Profesionalisme Dimenangkan Oleh Ibu Sahlina Adha Lubis, S.Kom
  3. Agen Perubahan Kategori Integritas Kerja Dan Kejujuran Dimenangkan Oleh Ibu Naillah Noor Indrasara, S.H

Sorak sorai tanda kemenangan dari para pendukung pemenang pemilihan menghiasi ruangan dan akhirnya sebagai harapan dengan telah terpilihnya agen perubahan Pengadilan Agama Balige tahun 2023, semoga dapat membawa angin perubahan kepada yang lebih baik bagi Pengadilan Agama Balige…amiin..amiin..amiin semangat perubahan.. (TIP)