Balige | www.pa-balige.go.id

Rabu, 15 Februari 2023. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Balige, Panitera Pengadilan Agama Balige Sriwati Br. Siregar S.H. ditemani CPNS Pengadilan Agama Balige Naillah Noor Indrasara, S.H. mengikuti RAPAT KOORDINASI RENCANA MUSYAWARAH NASIONAL IKATAN PANITERA DAN SEKRETARIS PENGADILAN INDONESIA (IPASPI) Secara Virtual.

Acara dibuka oleh Bapak Tavip Dwiyatmiko, S.H., M.H. (Panitera PT DKI Jakarta) dan diikuti oleh seluruh Panitera dan Sekretaris dari 4 (empat) lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung. Sambutan dari Bapak Dr. H. Iyus Suryana (Sekretaris Kepaniteraan MA), menyampaikan amanat KMA agar membangkitkan kembali kegiatan IPASPI sebagai wadah komunikasi Panitera dan Sekretaris pengadilan Indonesia yang sempat tidak berjalan mulus dikarenakan Covid-19, dan mendukung percepatan penyelenggaraan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) IPASPI. Laporan oleh Bendahara IPASPI, bahwa untuk laporan keuangan IPASPI akan disampaikan secara

Selanjutnya paparan dari Bapak Adi Wahyono, S.H., M.H. (Panitera PT Semarang) dengan topik “Perjalanan Singkat Organisasi Ikatan Panitera/Sekretaris Pengadilan Indonesia (IPASPI)” yang diawali dengan sejarah pembentukan IPASPI pada tanggal 28 Oktober 1994 sebagai suatu wadah untuk menghimpun dan menyatukan segenap Panitera dan Sekretaris dalam lingkungan Peradilan di Indonesia.

Selanjutnya pembahasan rencana pelaksanaan musyawarah nasional IPASPI oleh Bapak Sudiyanto, S.H., M.H. (Sekretaris PT DKI Jakarta) yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun 2023, dan terkait progress lainnya akan disampaikan melalui website (NNI)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.00 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar