Balige | www.pa-balige.go.id

Pada hari Selasa 27 Desember 2022 pukul 09:00 WIB , Keluarga besar Pengadilan Agama Balige mengadakan acara masak-masak bersama  bertempat di halaman belakang  Kantor Pengadilan Agama Balige.  Makanan yang disajikan adalah masakan hasil karya dari Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Balige.

Sejak pagi hari, para penggiat masak sudah mempersiapkan kelengkapan bahan-bahan, dan semua ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Ada yang bagian menggoreng, membumbui dan sebagainya. Menu yang dimasak adalah masakan sederhana asli Indonesia yaitu rebusan sayur , lalapan, ikan bakar, orek tempe, Sambal Kecap, serta sambal terasi. Setelah itu dilanjutkan  dengan acara makan bersama pada siang hari yang berlangsung dengan suasana  penuh keakraban dan sangat berkesan. Makan siang bersama yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Balige ini sekaligus bertujuan meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama Pegawai dan PPNPN di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Balige.

Ketua Pengadilan Agama Balige Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. beliau mengatakan “Semoga kebersamaan ini akan semakin terjalin dan berkah, untuk memperkuat tali silahturahmi serta untuk saling lebih dekat satu sama lain. Acara makan bersama ini juga sekaligus syukuran untuk satu tahun yang sudah dilalui semoga di tahun 2023 yang sudah di depan mata menjadi tahun yang penuh semangat, berkah dan penuh kebahagian serta segala hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin yaa robbal ‘aalamin”. (TIP)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.30 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar