Balige, 14 November 2022, CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Pengadilan Agama Balige Septia Ningrum, Amd.A.B. meraih peringkat terbaik 3 dari 198 peserta latsar Gelombang II untuk golongan III dan golongan II angkatan 1 s.d V yang dilaksanakan di Balai Diklat Keagamaan Medan, dengan Predikat SANGAT MEMUASKAN yang dilaksanakan mulai tanggal 07 November sampai dengan 12 November 2022 secara offline.

Septia Ningrum Amd.A.B sebagai CPNS Pengadilan Agama Balige mengucapkan “Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga serta ber terima kasih kepada Keluarga Besar Pengadilan Agama Balige yang telah mendoakan, memberi motivasi, dukungan, dan bimbingannya selama pelaksanaan latsar tersebut. Sehingga memperoleh peringkat 3 seangkatan dengan nilai yang sangat memuaskan.” Ujar beliau.

Ketua Pengadilan Agama Balige Ramsyah Sihombing S.H., M.H. mengucapkan selamat & sukses bagi peserta latsar atas diraihnya peringkat terbaik dalam latsar CPNS tersebut dengan hasil yang sangat memuaskan.  Beliau juga berharap agar selanjutnya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yaitu melayani masyarakat pencari keadilan di lingkungan Pengadilan Agama Balige. (SN)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.30 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar