Balige | www.pa-balige.go.id

Pada hari Selasa, 06 September 2022,  PTA Medan gelar rapat koordinasi dengan PA sewilayah yang berjumlah 22 satuan kerja di Lt. III PTA Medan. Rakor kali ini membahas tentang peningkatan prestasi terutama penilaian kinerja Triwulan. Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan menyebutkan, bahwa pada era sekarang ini semua satuan kerja dituntut untuk menorehkan prestasi dari berbagai bidang. Sebab, urainya memberi alasan, hanya dengan prestasilah akan dilakukan promosi bagi pimpinan satuan kerja tersebut.

Menurut H. Abd. Hamid Pulungan sudah sepatutnya PA yang sukses mencapai prestasi mendapat ganjaran yang layak sehingga terpacu untuk meningkatkan kinerja pada masa yang akan datang. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, hari ini PTA Medan akan memberikan piagam penghargaan kepada PA yang berhasil dalam menorehkan prestasi. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung pada saat Rakor dan diterima oleh Ketua PA yang bersangkutan.

Pengadilan Agama Balige Meraih 6 penghargaan dari 13 kategori yang di buat oleh PTA medan. diantaranya 1. ABS sangat baik 100% pada triwulan II , 2. SIKEP Sangat baik 100% Kelengkapan data, 3. Website sangat baik 100% penilaian Triwulan II, 4. SIPP Sangat baik Peringkat 1 dan 100% dalam penanganan Perkara. 5. Terbaik Keempat Validasi Harian e-register, 6.  Terbaik Pertama Penatausahaan Barang Milik Negara (BMN). (TIP)

 

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.30 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar