Balige, pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022, bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Balige. Ketua Pengadilan Agama Balige, Bapak Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. mengambil sumpah dan melantik 2 orang Jabatan Fungsional pada Pengadilan Agama Balige atas nama Sahlina Adha Lubis, S.Kom sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama dan Ulfa Adania A.Md.A.B sebagai Arsiparis Terampil.

Acara Diawali dengan pembacaan surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang pengangkatan Jabatan Fungsional. Kemudian acara dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan fungsional yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Bapak Ramsyah Sihombing, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Ketua menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya para jabatan fungsional dan apa yang telah diucapkan sebelumnya yaitu pengucapan sumpah dan pakta integritas untuk direnungkan dan dimaknai bukan hanya sekedar ucapan semata. Selain itu, Ketua juga menyampaikan bahwa dalam pengabdian harus didasari oleh kecintaan dan keikhlasan serta berpesan untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi Pengadilan Agama Balige dan terus belajar serta bersemangat dalam melayani kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap aparatur Pengadilan Agama Balige serta Keluarga Besar Ibu-ibu (KBI) Pengadilan Agama Balige. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada  Sahlina Adha Lubis, S.Kom dan Ulfa Adania A.Md.A.B. (Tim IT)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.00 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar