Balige | www.pa-balige.go.id

Ketua PA Balige, Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. kembali terpilih sebagai peserta untuk pelatihan yang diselenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan MA-RI (BLDK). Dalam pelatihan yang bertajuk Pelatihan Teknis Yudisial Sengketa Waris bagi Hakim Tingkat Pertama Peradilan Agama Seluruh Indonesia.

Pada Senin (15/8) Ramsyah Sihombing, S.H., M.H mengikuti pengarahan pelatihan atau yang biasa disebut sebagai orientasi secara daring melalui zoom meetings. Saat ditemu tim, Ramsyah Sihombing, S.H., M.H terlihat menunjukkan antusiasmenya atas kegiatan ini. “Kegiatan seperti ini sangat saya nanti-nantikan” ujar Ramsyah Sihombing, S.H., M.H.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan seperti pelatihan maupun bimbingan teknis (bimtek) dapat membantu peningkatan kompetensi dan kemampuan para unit teknis terutama hakim dalam memutus perkara. “Dengan begitu, tingkat kepuasan masyrakat akan pelayanan yang diberikan akan meroket” ucap Ramsyah Sihombing, S.H., M.H.

Pelatihan tersebut akan diselenggarakan dari tanggal 15 Agustus s.d. 27 Agusutus 2022 dan dibagi menjadi dua tahapan. Tahap I yaitu pembelajaran mandiri secara online dilakukan pada 15 s.d. 19 Agustus 2022. Sementara Tahap II yaitu pembelajaran tatap muka kelas klasikal akan dilaksanakan ada 21 s.d. 27 Agustus 2022. (TIP)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.30 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar