Jum’at, 19 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama Balige melaksanakan Upacara Bendera di halaman gedung Kantor Pengadilan Agama Balige dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI ke-77. Upacara bendera tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Ramsyah Sihombing, S.H.,M.H. dengan diikuti Wakil Ketua PA Balige dan Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural dan seluruh pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Balige. HUT MA-RI Ke 77 Tahun dengan Tema “Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan”.

 

Upacara ini diikuti dengan khidmat dan berjalan lancar oleh seluruh peserta upacara dan ditutup dengan do’a oleh CPNS Abdurrazak Firdaus, S.H serta dilanjutkan acara ramah tamah antara warga Pengadilan Agama Balige.

Setelah upacara selesai maka acara selanjutnya adalah potong nasi tumpeng yang sudah tradisi di Pengadilan Agama Balige sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan karunia yang diberikan atas Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan HUT MA-RI. Acara potong nasi tumpeng diawali dengan Do’a oleh Wakil Ketua PA Balige Bapak. Sudarman, S.Ag., M.H., kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Pengadilan Agama Balige bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Balige Bapak Sudarman, S.Ag., M.H. selanjutnya kepada semua Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural dan seluruh pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Balige Dan sesi akhir foto bersama sebagai tanda kebersamaan.(TIP)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.30 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar