Balige | www.pa-balige.go.id

Pengadilan Agama Balige menggelar kegiatan Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Balige pada hari Rabu (13/07/2022) dimulai pada pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh 4 pilar pimpinan, tim assessor internal dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Balige.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Balige Muliadin, S.H. dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Balige Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang wajib dilaksanakan dalam rangka menghadapai akreditasi penjamintan mutu. dan juga kita harus lebih bersemangat untuk menyiapkan eviden-eviden APM 2022 ini.

Selanjutnya sambutan dari ketua tim assessor internal Khairul Azhar Siregar, S.H. yang menyampaikan bahwa asesor internal akan dimulai pada tanggal 13 Juli sampai dengan tanggal 15 Juli 2022. Tim assessor internal terdiri dari Thamrin Harahap, S.Sy., Safrina Sari, S.Pd., S.Sy., Septia Ningrum, Amd.A.B.

Kegiatan APM ini merupakan pelaksanaan yang ke-empat, dimana pada Tiga tahun sebelumnya Pengadilan Agama Balige berhasil meraih nilai A Excellent. “Semoga Pengadilan Agama Balige dapat mempertahankan hasil terbaik seperti yang telah diraih sebelumnya” tutup Ketua Tim assessor internal.(TIP)

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.30 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar