Balige, Jumat/10 Juni 2022. Pengadilan Agama Balige melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih secara gotong royong yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, seluruh Pegawai dan Tenaga PPNPN. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Balige yang bertujuan untuk menjaga kebersamaan, kekompakan dan kebersihan lingkungan kantor serta menumbuhkan rasa memiliki terhadap Pengadilan Agama Balige.

Bapak Ketua Pengadilan Agama Balige disela sela kegiatan  Jumat bersih tersebut menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Balige adalah rumah bagi pencari keadilan jadi kita sebagai aparatur negara yang bertugas melayani masyarakat harus menyiapkan tempat pelayanan yang bersih, indah dan disenangi oleh masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

Walaupun hujan melanda, seluruh pegawai tetap semangat dalam membersihkan seluruh halaman Pengadilan Agama Balige. Kegiatanpun berakhir pada pukul 10.30 WIB dengan harapan kegiatan seperti ini agar terus dipertahankan dan dilaksanakan demi kepentingan bagi masyarakat pencari keadilan. (Tim IT)