Balige, pada hari Kamis tanggal 06 Januari 2022, Ketua Pengadilan Agama Balige, Bapak Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. mengambil sumpah dan melantik 1 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Pengadilan Agama Balige menjadi Pengawai Negeri Sipil (PNS ) atas nama Ulfa Adania A.Md.A.B. yang bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Balige.

Acara Diawali dengan pembacaan surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Bapak Ramsyah Sihombing, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Ketua menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebagai Pegawai Negeri Sipil dan apa yang telah diucapkan sebelumnya yaitu pengucapan sumpah dan pakta integritas untuk direnungkan dan dimaknai bukan hanya sekedar ucapan semata. Selain itu, Ketua juga menyampaikan bahwa dalam pengabdian harus didasari oleh kecintaan dan keikhlasan serta berpesan untuk terus belajar serta bursemangat dalam melayani kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap aparatur Pengadilan Agama Balige. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada  Ulfa Adania A.Md.A.B. (TIP)