Balige, 03 Januari 2022. Pengadilan Agama Balige telah melaksanakan Apel Pagi yang pertama di tahun 2022 . Apel dilakukan pada pukul 08.00 di selasar depan Kantor dan diikuti oleh seluruh Pegawai dan Karyawan Pengadilan Agama Balige, Apel kali ini di bina langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Ramsyah Sihombing,  S.H., M.H.

Beliau menyampaikan tentang kesiapan, agenda-agenda Kantor untuk tahun 2022 ini beliau juga berharap di tahun 2022 Pengadilan Agama Balige bisa lebih baik dari tahun sebelumnya . serta beliau juga terus mengingatkan kepada warga Kantor agar terus menjaga kesehatan dan tetap menjaga protocol kesehatan Covid-19. untuk pekerjaan selalu melakukan review apa yang telah kita laksanakan sebelumnya untuk segera dilakukan perbaikan. Diharapkan target pekerjaan seperti LKJIP dan Laporan-laporan tahunan dapat terselesaikan dengan tepat waktu.

beliau juga berpesan agar ditahun yang baru ini kita dapat meninggkatkan kualitas pelayanan terhadap para pencari keadilan. selesai amanat dilanjutkan dengan melakukan gerakkan delapan nilai utama mahkamah agung.(TIP)