Balige, 14 Desember 2021. bertempat diruangan media center, Pengadilan Agama Balige menggelar RAPAT Koordinasi Persiapan Keberangkatan Kontingen PTWP Cabang PA Balige mengikuti PTWP PTA CUP yang akan berlangsung pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang sesuai dengan surat undangan PTWP No 16/PTWP-D/SU/XI1/2021 mengenai MUSDA PTWP dan undangan
Menghadiri Pembukaan Turnamen. Rapat dihadiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta PPNPN Pengadilan Agama Balige.

Rapat dibuka Oleh Kasubbag Kepegawaian Dan Ortala Fatimah Zahara, S.H.I. sebagai Moderator dan dilanjutkan dengan Penyampaian menegenai PTWP oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Balige Sudarman, S.Ag., M.H. Beliau mengatakan Bahwasanya yang Berangkat untuk mengikuti PTA CUP ada 5 orang yang menjadi Pemain Inti Tenis PA Balige. dan beberapa orang Sebagai Penyemangat. dan untuk persiapan Apa saja yang diperlukan harus sudah dilengkapi seperti Spanduk, tempat menginap dan konsumsi jangan sampai Lupa.

dilanjutkan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Balige Muliadin, S.H. beliau Mengatakan Kalau masalah Tempat menginap Sudah di Booking jauh-jauh hari dan tidak ada masalah untuk itu namun dalam hal konsumsi saat di Medan nantinya Apakah Kita mendatangi rumah makan atau Kita Beli nasi Kotak dan siapa yang menjadi seksi konsumsi waktu kita di medan nantinya.

dan dilanjutkan bimbingan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Balige Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. beliau menghimbau bahwa untuk Kegiatan PTWP Ini dengan dana Yang cukup pas-pasan maka kita berharap bisa mengunakannya dengan baik dan jangan sampai berlebih-lebihan. untuk konsumsi kita saat dimedan nanti kita sepakati membeli Nasi Kotak. dan yang menjadi seksi Konsumsinya adalah PPNPN Irvan, Tajul dan bendahara PTWP Cabang Balige Sahlina Adha Luis, S.Kom. kemudian di tutup oleh mederator dengan Membaca Hamdalah…(TIP)