Kamis, 25 November 2021, bertempat di Ruangan Kesekretariatan Pengadilan Agama Balige. Sekretaris Pengadilan Agama Balige (Muliadin, S.H.) dan Panitera Pengadilan Agama Balige (Sriwati Br. Siregar, S.H.I) melakukan koordinasi berkaitan dengan rencana Sidanf Keliling Tahun Anggaran 2022.

Koordinasi Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama Balige ini dilakukan sebagai bahan dilaporkannya nantinya ke ketua Pengadilan Agama Balige (YM. Ramsyah Sihombing, S.H.,M.H).  Ada beberapa hal yang disimpulkan dari hasil koordinasi tersebut yaitu terkait persiapan apa saja yang diperlukan saat Sidang Keliling TA. 2022, daerah mana saja yang akan dilakukan Sidang Keliling TA. 2022, dan mengenai koordinasi dengan KUA atau masyarakat setempat terkait pelaksanaan Sidang Keliling TA. 2022.

Semoga dengan adanya koordinasi antara Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama Balige, diharapkan pelaksaan Sidang Keliling Tahun Aggaran 2022 dapat berjalan dengan sebaik-baiknya dan dapat mengindari resiko-resiko yang mungkin terjadi nantinya. (SAL)