Kamis, 25 November 2021, Bertempat di ruangan Kasubag Umum dan Keuangan, Bapak M. Adlika Ikhwan Nasution, S.H.I (Operator User Pembayaran SAKTI Pengadilan Agama Balige) telah menguploud ADK GPP Gaji Januari 2022 ke KPPN Balige melalui sistem Elektronik SPM. Hal tersebut dilakukan dikarenakan untuk pembuatan SPP dan SPM Gaji tersebut paling lama pada pukul 12.00 WIB tanggal 10 Desember 2021 dan ADK GPP Gaji Januari 2022 tersebut sudah dikirim ke KPPN Balige.

Alhamdulillah, Pengadilan Agama Balige sangat siap mengimplementasi secara penuh (full modul) aplikasi SAKTI yang dimulai pada bulan Desember 2021 untuk pengajuan pembayaran gaji induk Januari 2022 dibuktikan dengan sigapnya Operator User Pembayaran SAKTI Pengadilan Agama Balige yang telah mengupload ADK GPP Gaji Januari 2022 ke KPPN Balige melalui sistem Elektronik SPM jauh hari sebelum deadline waktu  tanggal 10 Desember 2021.

Semoga seluruh aparatur Pengadilan Agama Balige dapat terus meningkatkan kinerjanya, yang baik bisa menjadi lebih baik lagi dan juga terus meningkatkan kedispilinan kerja sesuai dengan petuah yang secara ruting Pimpinan Pengadilan Agama Balige sampaikan.(SAL)