Selasa, 23 November 2021. bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Balige, Ketua Pengadilan Agama Balige, beserta Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural/fungsional,  seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Balige menyelenggarakan rapat pembinaan sekaligus konsolidasi  terkait dengan persiapan menghadapi surveillance APM yang dijadwalkan pada bulan November 2021 ini.

Rapat ini dibuka oleh Sekretaris  PA. Balige Muliadin, S.H. pada pukul 15.00 WIB dengan mengungkapkan beberapa agenda penting yang harus terlaksana tahun ini yang dilanjutkan dengan penyampaian pembinaan dari Ketua Pengadilan Agama Balige Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. terkait dengan peningkatan kinerja Pengadilan Agama Balige dan persiapan surveillance APM. Dalam kesempatan ini beliau juga meminta  setiap pegawai untuk selalu disiplin melaksanakan tupoksinya, menjaga kebersihan meja kerja, toilet, dan semua area di lingkungan Pengadilan Agama Balige.

Selanjutnya Wakil Ketua PA. Balige Sudarman, S.Ag., M.H. selaku Ketua Zona Integritas dan Ketua APM meminta kepada para penanggungjawab pada APM untuk segera melenkapi eviden yang diminta baik berbentuk hardcopy maupun softcopy. beliau mengharapkan setiap koordinator  area ZI dan APM beserta tim bisa menuntaskan apa yang menjadi tanggung jawabnya sesuai target yang telah ditetapkan. Kita semua berharap Pengadilan Agama Balige dapat mempertahankan predikat A excelent pada surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun ini dan meraih predikat Zona Integritas WBK.

Dalam rapat  ini, komunikasi dua arah terjadi karena secara bergantian peserta rapat memberikan saran dan tanggapannya yang langsung ditanggapi oleh Ketua PA. Balige. dan ditutup oleh sekretaris PA. Balige dengan mngucapkan hamdalah…(TIP)