Balige, 08 November 2021. bertempat di ruang Media Center. Pengadilan Agama Balige menggelar Rapat Sosialisasi Hasil Rakor PTA Medan Dengan PA Se-Sumut yang dilaksanakan di Hotel Madani Medan 01 November 2021 yang lalu.

Acara dibuka oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Fatimah Zahara, S.H.I. dan dilanjutakan dengan Pemaparan Hasil Rakor PTA Medan Dengan PA Se-Sumut Oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. Beliau Mengucapkan Terimakasih atas kerja Keras yang dilakukan Tim Website sehingga Mendapatkan Apresiasi Dari PTA Medan Berupa Piagam Penghargaan Sebagai Terbaik Pertama Pengelolaan Website Untuk Triwulan  III Ini dan kedepan Tim Pengelola Website dapat mempertahankannya. dan Beliau juga mengatakan Dalam Penyampaian Ketua PTA Medan Agar Seluruh satker Terpacu lagi dalam Membuat Inovasi Minimal 2 inovasi Setiap Triwulan.

dan selanjutnya Pengarahan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Balige Sudarman, S.Ag., M.H. Beliau mengatakan Tim IT harus fokus terhadap Pembuatan Program Inovasi Sehingga dapat Mencapai Nilai Yang maksimal setiap Penilaian Triwulan. Baik Berupa Inovasi Sistem aplikasi maupun Non Aplikasi.

Panitera Pengadilan Agama Balige Sriwati Br. Siregar, S.H. Mengenai Pengawasan Bahwa setiap Satker Telah menunjuk Hakim Pengawas Bidang dan diharapkan Membuat Program Kerja, Membuat Matriks Pengawasan, Melaksanakan Program Yang telah dibuat, Membuat Laporan Hasil Pengawasan dan membuat Tindak Lanjut hasil Pengawasan dan dikirimkan Ke PTA Medan.

Sekretaris Pengadilan Agama Balige  Muliadin, S.H.  menabahkan Untuk Triwulan IV nantinya Penilaian website Harus diatas 800 Untuk Tim Website Harus Memperbaharui Item atau menu yang ada di website. dan  CCTV Harus Dipantau Secara Berkala dibagian Kepeniteraan Seperti PTSP Dan Ruang Tunggu Sidang serta ruang sidang harus dalam kedaan menyala dan terpantau. dan juga ketika Zoom Berlangsung Tidak Boleh Kosong Atau Tidak ada Orang.(TIP)