Balige, 05 November 2021, Pengadilan Agama Balige medapatkan Kunjungan dari Bank BSI Cabang Simalungun yang diwakili oleh Bapak Ahmad Ma’arif Batubara sebagai Branch Manager BSI Simalungun Perdagangan . Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pengadilan Agama Balige dan BSI Cabang Simalungun.

Kedatangan dari Bapak Ahmad Ma’arif Batubara disambut hangat oleh Kasubag Umum dan Kuangan Bapak M. Adlika Ikhwan Nasution S.H.I dan Kasubag Kepegawaian dan Ortala Ibu Fatimah Zahara,S.H.I Pengadilan Agama Balige. Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk memberikan beberapa informasi mengenai promo-promo Bank BSI kepada aparatur Pengadilan Agama Balige pada Jumat pukul 16.00 Wib.

Dalam pertemuan ini, Bank BSI Cabang Simalungun yang diwakili oleh Bapak Ahmad Ma’arif Batubara juga mengutarakan bahwa mereka juga turut mendukung dan berpartisipasi dengan lancarnya kegiatan pertandingan PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) yang akan diikuti oleh Pengadilan Agama Balige pada bulan Desember 2021 di Medan.

Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pengadilan Agama Balige dan BSI Cabang Simalungun, sehingga terjalin kerjasama yang lebih baik di masa mendatang. (SAL)