Senin (01/11/2021) PTA Medan gelar rapat koordinasi dengan PA sewilayah PTA Medan. Peserta dari PA Balige terdiri dari Ketua  YM. Ramsayah Sihombing, S.H., M.H dan Panitera Sriwati Br Siregar, S.H. serta Sekretaris Muliadin, S.H. Rakor yang digelar satu hari tersebut dilaksanakan di aula Hotel Madani Medan dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya ketika membuka secara resmi rakor tersebut, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan menjelaskan bahwa maksud dan tujuan rakor ada 2 (dua) yaitu untuk mengevaluasi kinerja selama ini dan menetapkan target prestasi yang akan datang. Disebutkannya lebih lanjut, PTA Medan mencanangkan agar PA Se-Sumatera Utara menjadi pengadilan modern dan memiliki prestasi.

“Tema rakor kali ini ialah mewujudkan PA yang modern dan berprestasi. Oleh sebab itu, saya minta PA se Sumatera Utara untuk berpacu meraih prestasi,” tandas H. Abd. Hamid Pulungan. “Jalin kerjasama yang baik di antara sesama aparatur Pengadilan untuk mewujudkan PA yang modern berbasis teknologi informasi,” ungkapnya lagi..