Balige, 31 Agustus 2021. KPTA Medan Berkunjung Ke Pengadilan Agama Balige dalam Rangka Pembinaan Dan Mendukung Pengadilan Agama Balige Meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan YM.Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. disambut hangat oleh aparatur Pengadilan Agama Balige.

 

Acara dimulai dengan menggemakan yel yel Pengadilan Agama Balige yang dipandu oleh PPNPN Pengadilan Agama Balige Safrina Sari, S.Pd., S.Sy dan melakukan gerakan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dipandu oleh CPNS Pengadilan Agama Balige Sahlina Adha Lubis, S.Kom serta menyebutkan 6 Area Zona Integitas. selanjutnya acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Balige YM. Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. dan dilanjutkan pembinaan dari KPTA Medan YM.Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. beliau menyampaikan beberapa point-point penting yaitu :

  1. Petugas PTSP Harus Menerapkan 5 S dan 5 R dan juga Taat Akan Prokes.
  2. Manajemen Sosial Media Harus Rutin Di Update Seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube dan Website.
  3. Harus Mengisi Konten Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) Menpan.
  4. Peningkatan Inovasi Baik berbasis Aplikasi Ataupun Non Aplikasi.

diakhir acara KPTA Medan memotivasi Kepada Seruh Aparatur Pengadilan Agama Balige agar tetap Optimis untuk Mendapatkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Menpan. selanjutnya foto Bersama. (TIP)