Balige, Selasa, 24 Agustus 2021. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Balige menggelar Rapat Sosialisasi Hasil Pendampingan ZI PTA Medan yang dilaksanakan pada hari kamis dan jum’at 19 dan 20 Agustus 2021 di PTA Medan yang dihadiri Oleh Ketua, Panitera, Sekretaris dan CPNS Pranata Komputer Ahli Pengadilan Agama Balige. Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Balige mengikuti sosialisai Hasil Pendampingan ZI PTA Medan.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Balige Muliadin, S.H dan dilanjutkan dengan penyampaian dari Panitera Pengadilan Agama Balige Sriwati Br. Siregar, S.H. Beliau mengatakan ada Beberapa poin penting yang di dapat dari pendapingan ZI oleh PTA medan yaitu setiap kordinator Area harus bisa memahami apasaja  yang ada didalam areanya masing-masing.

Dan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Agama Balige YM. Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. beliau menyapaikan bahwasanya setiap area ada beberapa eviden-eviden yang belum lengkap dalam LKE ZI Pengadilan Agama Balige, Beliau Juga menargetkan Untuk memperbaiki eviden-eviden ZI tersebut ketika PMPZI Mahkamah Agung Bisa diakses lagi, sehingga eviden-eviden ZI tersebut sudah siap untuk dimasukan ke LKE ZI. (TIP)