Balige, 09/08/2021. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Balige, Ketua Pengadilan Agama Balige (YM. Ramsyah Sihombing, S.H.,M.H.) mengikuti kegiatan pendampingan pelaksanaan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM dan persiapan penilaian oleh KemenPANRB melalui video conference zoom meeting.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan pelaksanaan pembangunan Zona Integrasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas & Melayani (WBBM) bagi Satuan Kerja yang diusulkan ke TPI agar dapat mempersiapkan dengan matang hal-hal terkait dengan Pelaksanaan dan Penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

IMG 7062

Hal ini disampaikan oleh Bapak Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama saat membuka kegiatan. “Kepada seluruh Ketua dan Wakil Ketua yang hadir disini agar mencatat arahan dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dan Kementerian PANRB mengenai strategi dalam menghadapi Zona Integritas dan mendapatkan predikat WBK atau WBBM”, tutur beliau. (Tim Redaksi PA Balige).