Balige, 05 Agustus 2021, bertempat di Ruang Media Center, Pengadilan Agama Balige mengadakan acara Perpisahan dengan Pegawai Pengadilan Agama Balige  yaitu Ibu Herlina, S.Pd.

Acara diawali dengan pembukaan oleh protokol Safrina Sari, S.Pd., S.Sy., (PPNPN) kesan dan pesan dari Ibu Fatimah Zahara, S.H.I ( KASUBBAG Kepegawaian & Ortala) selaku partner Kerja dari Ibu Herlina yang mengatakan walaupun kita sudah berbeda tempat kerja komunikasi dan silahturahmi antara kita harus tetap terjalin. Kemudian kesan dan pesan dilanjutkan oleh Ibu Herlina yang dipindah tugaskan ke Pengadilan Agama Tebing Tinggi. Beliau menyampaikan selama saya bertugas di Pengadilan Agama Balige, saya sangat merasakan eratnya rasa kekeluargaan di kantor ini. Banyaknya perhatian yang saya dapatkan di sini. Saya mohon maaf untuk sikap saya yang mungkin ada yang tidak berkenan di hati.

Selanjutnya kesan dan pesan dari pimpinan Ketua Pengadilan Agama Balige YM.Ramsyah Sihombing,S.H.M.H. beliau mengatakan bahwa Ibu Herlina adalah seseorang yang diidolakan oleh para pegawai karena dedikasinya yang tinggi untuk PA Balige. Atas nama pimpinan dan semua pegawai kami mengucapkan terima kasih yang banyak, selama ini telah berkarya mengabdikan diri di PA Balige dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Barangkali di dalam kita bergaul ada hal-hal yang kurang berkenan kami mohon dimaafkan. Semoga di Pengadilan Tebing Tinggi Ibu Herlina bisa mendapatkan tempat yang nyaman di sana. Acara selanjutnya penyerahan cindermata.

Kemudian acara berakhir dengan doa dari Bapak Khairul Azhar Siregar, S.H,. sebagai Panitera Muda Hukum PA. Balige. (Tim Redaksi PA Balige)