Balige,  23/07/2021, Bertempat di Ruang Media Center kantor PA. Balige, Ketua Pengadilan Agama Balige (YM. Ramsyah Sihombing, S.H.,M.H) mengikuti Mengikuti Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Dan Persiapan Penilaian Secara Virtual. Kegiatan tersebut dimulai pukul 08:30 WIB S/d 16.30 WIB , kegiatan inipun diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung.

Adapun narasumber yang menyampaikan materi yaitu Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., dari Bawas MARI dibawakan oleh auditor Feri T. Ferdiansyah dan dari Kemenpan RB dibawakan oleh Sekretaris Deputi Bidang Reformasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Drs. Agus Uji Hantara, AK, ME. Pemateri masing-masing menyampaikan beragam informasi terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBK & WBBM serta berbagai kiat yang harus dilakukan demi suksesnya meraih predikat yang diharapkan. Di akhir penyampaian materi, Dirjen Badilag menyampaikan kesimpulan dan menekankan bahwa peradilan agama harus menjadi peradilan yang modern dan berkelas dunia dengan selalu berinovasi.

Setelah acara berakhir, Ketua Pengadilan Agama Balige langsung memberi arahan terkait langkah-langkah yang harus segera direalisaikan oleh Pengadilan Agama Balige dalam rangka menuju keberhasilan Pembangunan Zona Integritas guna meraih predikat WBK. ( Tim Redaksi PA Balige )