Jum’at 02/ 07/21, Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Balige melaksanakan Gotong royong dilingkungan Pengadilan Agama Balige dengan menjunjung nilai semangat kebersamaan. YM. Ketua Pengadilan Agama Balige, Ramsyah Sihombing, S.H.,M.H, yang selalu menjadi komando untuk kemajuan dan perubahan Pengadilan Agama Balige, sesuai dengan arahan dan istruksi dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan yang terus dan tidak henti-hentinya selalu menggalakkan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) serta kenyamanan ditempat kita bekerja.

Untuk menerapkan K3 maka tidak lepas juga kaitannya dengan gotong royong. Nilai gotong royong adalah semangat yang diwujudkan dalam bentuk perilaku atau tindakan individu yang dilakukan tanpa mengharap balasan untuk melakukan sesuatu secara bersama-sama demi kepentingan bersama atau individu tertentu. Seluruh aparatur Pengadilan Agama Balige selalu melakukan gorong royong saat akan menerapkan K3. Dengan gotong royong, berbagai permasalahan kehidupan bersama bisa terpecahkan secara mudah dan murah, demikian halnya dengan kegiatan pembangunan masyarakat.

Dengan cara gotong royong dan semangat yang tiada hentinya, seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Balige sangat optimis dan yakin dapat membawa perubahan secara keseluruhan untuk kemajuan Pengadilan Agama Balige.(Tim Redaksi PA.Balige)