Balige 05 Februari 2021, berkenaan dengan penilaian pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi Pengadilan Agama Balige tahun 2021, menggelar  Pemilihan Agen Perubahan Pada Pengadilan Agama Balige Tahun 2021, pada hari ini Jum’at tanggal 05 Februari 2021 bertempat di ruang Media Center.

Rapat dipimpin oleh seorang hakim Pengadilan Agama Balige Muzakir, S.H.I. selaku Ketua dalam tim pemilihan, dihadiri dan diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Ramsyah Sihombing, S.H., M.H. seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh Pejabat serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Balige. Rapat diawali dengan pembacaan kriteria calon kandidat, tata tertib pemilihan kandidat dan pemilihan agen perubahan Pengadilan Agama Balige Tahun 2021.

Dari hasil pemilihan agen perubahan didapat 3 katergori yang di menangkan antara lain :

  1. Agen Perubahan kategori Disiplin Dimenangkan Oleh Bapak Muzakir, S.H.I
  2. Agen Perubahan kategori Profesionalisme Dimenangkan Oleh Bapak M. Adlika Ikhwan Nasution, S.H.I.
  3. Agen Perubahan Kategori Integritas Kerja Dan Kejujuran Dimenangkan Oleh Bapak M. Zaki Mubarok Panjaitan, S.H.I., M.H.

Sorak sorai tanda kemenangan dari para pendukung pemenang pemilihan menghiasi ruangan dan akhirnya sebagai harapan dengan telah terpilihnya agen perubahan Pengadilan Agama Balige tahun 2021, semoga dapat membawa angin perubahan kepada yang lebih baik bagi Pengadilan Agama Balige…amiin..amiin..amiin semangat perubahan.. (TIP)

 

Media Sosial

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin s/d Kamis 

08.00 s/d 16.30 WIB

Jum'at  

08.00 s/d 17.00 WIB

 

Jam Istirahat

Senin s/d Kamis 

12.00 s/d 13.00 WIB

Jum'at  

11.30 s/d 13.00 WIB

 

TUTUP

Sabtu-Minggu & Libur Hari Besar