Balige, Kamis (03/12/2020), Bertempat diruang Media Center Pengadilan Agama Balige menggelar Rapat Evaluasi dan Pembinaan Kinerja tenaga PPNPN di Pengadilan Agama Balige dihadiri oleh Sekretaris ( Muliadin, S.H.), Kasubbag Umum Keuangan (Adlika Ikhwan Nasution, S.H.I.), Kasubbag Kepegawaian (Fatiamah Zahara, S.H.I.) dan seluruh Tenaga PPNPN.

 

Sekretaris Muliadian, S.H.,  dalam Pembinaannya mengharapkan agar para PPNPN bisa Saling bersinergi, Kompak dalam Pekerjaan, Punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan. Evaluasi kinerja sendiri bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga PPNPN dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga PPNPN dikoreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal. Beliau juga menyampaikan harapan agar ditahun 2021, kinerja para tenaga PPNPN semakin lebih baik lagi dari tahun ini.

Kasubbag umum dan Keuangan Adlika Ikhwan Nasution, S.H.I., Mengharapkan agar tugas-tugas yang telah dipercayakan harus dikerjakan dengan baik dan perlu dibangun kerja sama, komunikasi dan konsultasi agar seluruh pekerjaan dapat berjalan lancar serta berhasil mencapai sasaran yang di inginkan dan berguna bagi kemajuan kantor Pengadilan Agama Balige.

Selanjutnya diadakan sesi tanya jawab, saran dan masukan. Rapat selesai sekitar jam 12.45 Wib. (TIP)