Balige, 02 Desember 2020. Bertempat diruang Media Center pengadilan Agama Balige menggelar rapat sosialisasi Hasil Rakor PTA Medan dengan PA Se SUMUT. Menindaklanjuti surat PTA Medan No.W2-A/2650/HM.01.2/XI/2020  mengenai Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama medan dan Pengadilan Agama se sumatera utara.

Rapat sosialisai Hasil Rakor PTA Medan dimulai jam 10.00 wib. Yang menjadi moderator dalam rapat ini sekretaris Pengadilan Agama Balige Muliadin, S.H. dalam rapat ini membahas tentang  SIPP, Posbakum ditahun 2021 sudah dapat dilaksanakan agar kiranya dapat berjalan sebagai mana mestinya, didalam rakor tersebut juga diberikan beberapa penghargaan terhadap satker yang berprestasi di bidang SIPP hal ini dilakukan untuk memotivasi seluruh satker yang ada untuk meningkatkan prestasi

Ketua Pengadilan Agama Balige Bapak Ramsyah Sihombing, SH.,MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Balige karena sudah berhasil mempertahankan nilai A (Excelent) dalam penilaian surveilance ke II dan agar tetap semangat kedepannya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. (SEK)