Balige, 1 juli 2020. Bertempat diruang rapat Pengadilan Agama Balige menggelar rapat sosialisasi Rakor PTA Medan Sekaligus Pemberian Reward Kepada Satker-satker dibawah Naungan PTA Medan.

Acara dibuka Oleh Sekretaris Pengadilan Agama Balige Muliadin, S.H Selaku Moderator, dan yang menyampaikan hasil Rakor PTA Medan dengan PA Se-Sumut adalah Bapak Ketua Pengadilan Agama Balige M. Shalahudin Hamdayani, S.H., M.A.

Beliau mengucapkn terima kasih kepada seluruh jajaran di Pengadilan Agama Balige dimana berkat kerja keras seluruh Stakeholder, Pengadilan Agama Balige mendapat 6 Penghargaan hal ini menunjukan bahwa kinerja Hakim, Pegawai dan Tenaga PPNPN masih tetap terjaga dengan baik dan masih bisa bersaing dan berprestasi.

Dan seperti komitmen beliau setiap reward yang didapat baik dari internal organiasai maupun eksternal maka Bapak Ketua akan memberikan reward juga kepada unit yang mendapat reward tersebut berupa uang pembinaan yang bertujuan agar seluruh jajaran di Pengadilan Agama Balige lebih bersemangat lagi untuk berprestasi ke depannya. (Sek)