Balige, 05 Maret 2020. Bertempat diruang rapat Pengadilan Agama Balige Menggelar rapat sosialisasi  hasil Rakor PTA Medan yang di laksanakan pada hari selasa, 03 maret 2020 di PTA Medan. Selauruh aparatur Pengadilan  Agama Balige mengikuti rapat tersebut.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Balige Muliadin, S.H dan dilanjutkan dengan Penyampaian  dari Panitera Pengadilan Agama Balige Sriwati Br. Siregar, S.H. Beliau mengatakan agar meningkatkan ZI, SIPP jangan dibawah Ranking 69, Pengiriman Berkas Banding tidak boleh lebih dari 30 hari.

 

dan dilanjutkan oleh ketua Pengadilan Agama Balige M. Shalahudin Hamdayani, S.H., M.A. Beliau menyampaikan harus mempertahankan progres dari Badilag mengenai 9 Aplikasi, dan harus Simphoni dalam ZI dan PTSP, Harus mengambil inisiatif harus maju misalnya dekorum ruang sidang dan PTSP harus senyaman mungkin dan beliau juga mengingatkan  bahwasanya asesor ZI akan turun pada bulan Maret atau April agar semua unit untuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam kesuksesan ZI terdsebut. (TIP)