Kamis (20/06). Pengadilan Agama Balige menggelar closing meeting surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) yang bertempat di ruang sidang utama  kantor pengadilan Agama Balige. Acara dipandu Sekaligus dibuka oleh Sekretaris PA. Balige, Muliadin, S.H., Selanjutnya, penyampaian hasil penilaian APM yang dipaparkan oleh Assessor Eksternal dari PTA Medan yaitu, Bapak Drs. Kurthubi, M.H. selaku Lead Assessor, Ibu Syarwani, S.H., M.H. sebagai Pendamping, dan Ibu Partiwi Rianti, S.E. yang juga bertindak sebagai Pendamping.

Tim menyampaikan bahwa pelaksanaan APM di PA. Balige sudah berjalan dengan baik, namun perlu melakukan penyempurnaan untuk beberapa kegiatan rutin dan juga perlu beberapa perbaikan dalam hal teknis lainnya. Tim juga menambahkan jika monitoring assessment internal perlu ditingkatkan frekuensi pelaksanaannya, sehingga APM di Pengadilan Agama Balige dapat berjalan dengan baik.

Sebelumnya Acara opening meeting surveillance APM sendiri telah dilaksanankan pada hari rabu, 19 Juni 2019 sebelum penilaian dimulai. Penilaian APM di Pengadilan Agama Balige dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari tanggal 19 Juni dan berakhir pada 20Juni 2019. (TIP)