Balige, 23 April 2019. Berdasarkan Surat Tugas Nomor : ST-198/Bua.3/3/2019 tanggal 19 Maret 2019, Tim dari Biro Keuangan Mahkamah Agung melaksanakan Pembinaan Pelaksanaan Anggaran di Pengadilan Agama Balige pada hari selasa (23/4). Tim yang terdiri dari Kasubbag Pelaksanaan Anggaran I Ibu Emmy Sapatiningrum, S.E., Staf Biro Keuangan Achmad Supriyadi, Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Medan Bapak T. Jansen, S.T., M.T., dan Staf Pengadilan Tinggi Medan Ismail Saleh Harahap, disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Balige M. Shalahudin Hamdayani, S.H., M.A.

Ketua Pengadilan Agama Balige mengucapkan selamat datang kepada Tim Pembinaan Pelaksanaan Anggaran dari Biro Keuangan Mahkamah Agung. Selanjutnya tim langsung melaksanakan pembinaan pelaksanaan anggaran kepada pengelola anggaran Pengadilan Agama Balige.

Setelah dievaluasi berkas pengarsipan pertanggungjawaban keuangan secara keseluruhan sudah berjalan dengan baik hanya terdapat beberapa kekurangan adminstrasi yang harus ditindaklanjuti/dilengkapi dengan kesanggupan dari pihak Pengadilan Agama Balige untuk melengkapi dan memperbaikinya. Dengan adanya Pembinaan Pelaksanaan Anggaran dari Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung diharapkan kinerja pelaksanaan anggaran di Pengadilan Agama Balige semakin baik dan tercapai output sesuai yang ditargetkan. Akhir pembinaan Ketua Pengadilan Agama Balige mengucapkan terima kasih kepada Tim Pembinaan Pelaksanaan Anggaran dari Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung, semoga selamat dan sehat sampai tujuan selanjutnya.(TIP)