Balige, kamis/25 April 2019, Pengadilan Agama Balige melaksanakan sidang keliling ke-3 di kecamatan onan runggu kabupaten samosir.  Pelaksanaan Sidang Keliling di Kecamatan Onan Runggu sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Onan Runggu, perjalanan Sidang Keliling lebih kurang 1,5 jam dengan menggunakan kapal melewati danau toba. Seluruh rombongan sidang keliling berkumpul di pelabuhan jam 07.00 wib dan berangkat dari pelabuhan jam 08.05 wib. Tiba di kecamatan onan runggu 09.45.

 

Dalam sidang keliling tersebut. Tim sidang keliling didampingi oleh Kepala Kantor Urusan Agam Kecamatan Onan Runggu. Sidang keliling dilaksankan di KUA di kecamatan onan runggu. Terdapat 8 perkara yang akan di sidangkan. kesemuanya  perkara permohonan isbat Nikah, Sidang berlangsung dari jam 10.25 wib sampai 15.00 wib. Pelaksanaan Sidang Keliling berjalan lancar dan tertib.

Akhirnya setelah menyelesaikan persidangan 8 perkara, sekitar jam 15.25 wib, tim sidang keliling kembali menuju Balige. (TIP)