Balige, Rabu/13 Februari 2019. Sekitar pukul 09.00 Wib Pengadilan Agama Balige menggelar rapat pembahasan pembangunan Zona Integritas yang dihadiri oleh seluruh Aparatur PA. Balige. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Balige Muhamad Shalahudin Hamdayani, S.H.,M.A.

Shalahudin menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Balige mengupayakan untuk pembangunan Zona Integritas (ZI) yang juga merupakan program proritas para pimpinan Mahkamah Agung RI pada tahun 2019. Pembahasan pembangunan ZI lebih ditekankan pada teknis acara deklarasi pecanangan ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Mari kita berkomitmen untuk mempersiapkan teknis acara dan sarana prasarana dalam deklarasi ZI yang bertujuan menjadikan Pengadilan Agama Balige menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)”. Jelas Ketua.

Pada penghujung rapat dapat disimpulkan pembentukan tim panitia deklarasi pencanangan ZI, mempersiapkan sarana dan prasarana, menyusun acara deklarasi pencanangan ZI dan melakukan koordinasi kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Toba Samosir dan Kabupaten Samosir.

Akhirnya rapat ditutup sekitar puku 11.00 Wib, dengan harapan deklarasi pencanangan ZI di PA. Balige dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya dan Pengadilan Agama Balige tetap konsisten membangun ZI untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (mz.mp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Upload Files Delegsi