Balige – Rabu, 24 Oktober 2018. Ketua Pengadilan Agama Balige Muhamad Shalahudin Hamdayani,S.H.,M.A melantik Hakim bertempat di ruang sidang utama. Pelantikan Hakim An. Ahmad Muzayyin Destuladoe, S.Sy berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 187/KMA/SK/IX/2018, tanggal 25 September 2018. Pada kesempatan ini hadir Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA. Tebing Tinggi, serta Sekretaris PA. Tarutung.

Pada hasil rapat TPM Mahkamah Agung RI terdapat 2 (dua) Mutasi keluar dan 1 (satu) mutasi masuk Hakim di PA. Balige. Mutasi keluar An. Amrin Salim, S.Ag.,M.A menjabat Wakil Ketua PA. Balige menjadi Ketua MS. Blangpidie dan Ramsyah Sihombing,S.H.,M.H menjadi wakil ketua PA. Kaimana. Sedangkan mutasi masuk An. Ahmad Muzayyin Destuladoe, S.Sy yang berasal dari satuan kerja PA. Tebing Tinggi, dengan begitu jumlah hakim menjadi 3 (termasuk ketua) di PA. Balige.

Ketua PA. Balige Muhamad Shalahudin Hamdayani, S.H.,M.A dalam amanahnya mengucapkan selamat datang di PA. Balige dan menyampaikan bahwa Teknologi Informasi sudah menjadi kewajiban untuk dipelajari dalam menunjang kerja sehari-hari. “Kita tahu bahwa pak Muzayyin merupakan ketua tim satgas IT Sumatera Utara, diharapkan dapat membantu memberikan ilmunya di PA. Balige”.  jelas Ketua.

Ahmad Muzayyin Destuladoe, S.Sy pada kata-kata perkenalannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Aparatur PA. Balige atas terselenggaranya pelantikan dan muzayyin menjelaskan riwayat singkat pekerjaan sebagai berikut :

  1. CPNS/ CAKIM Terhitung Mulai Tanggal 01 Januari 2011 s.d 31 Juli 2012 Pada PA. Bandung.
  2. PNS/ CAKIM Terhitung Mulai Tanggal 01 Agustus 2012 s.d 28 September 2014 Pada PA. Depok.
  3. HAKIM Terhitung Mulai Tanggal 29 September 2014 s.d 23 Oktober 2018 Pada PA. Tebing Tinggi.

Pelantikan berjalan dengan khidmat dan tertib sesuai dengan panduan pembawa acara dan ditutup denga do’a yang disampaikan oleh Hakim Saleh Umar, S.H.I. Setelah pelantikan seluruh hadirin memberikan ucapan selamat dan sukses kepada hakim yang baru dilantik. (#mz.mp)

Upload Files Delegsi