Balige – Kamis (18 Oktober 2018) Dharmayukti karini cabang Balige merayakan hari ulang tahun XVI yang diikuti oleh ibu-ibu warga Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Balige dengan tema “Melalui Hari Ulang Tahun XVI Dharmayukti Karini Menghidupkan Kembali Tugas Pokok dan Fungsi Sebagai Alat Untuk Meningkatkan Kualitas Diri”.

Kegiatan perayaan HUT Dharmayukti Karini dimulai dengan Anjangsana bakti sosial ke Posyandu Lumban Gaol Balige dengan memberikan bingkisan sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan terhadap masyarakat, masyarakat merasa senang dan gembira atas kehadiran rombongan dharmayukti karini cabang Balige.

Kemudian rombongan berkumpul di Pengadilan Negeri Balige untuk melanjutkan acara inti yaitu pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur dan penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) kepada para anak pegawai Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Balige dengan tema “Kita Tingkatkan Semangat Belajar Putra-Putri Pengadilan Menjadi Generasi Penerus yang Cerdas, Disiplin dan Berbudi Luhur”. Pada kesempatan itu juga hadir Ketua Pengadilan Agama Balige Muhamad Shalahudin Hamdayani, S.H.,M.A.

Setelah berakhir rangkaian acara HUT Dharmayukti Karini XVI maka acara dilanjutkan dengan makan bersama sebagai wujud kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan antara ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Balige. (#mz.mp)

Upload Files Delegsi