Balige-Rabu (17 Oktober 2018) pukul 15.30 Wib bertempat di ruang sidang. PA. Balige melaksanakan acara pengantar tugas dan perpisahan Hakim An. Ramsyah Sihombing, S.H,. M.H yang dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kaimana Kelas II berada pada wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Balige serta Dharmayukti Karini. Acara dipandu oleh Pramubhakti Safrina Sari, S.Pd.,S.Sy sebagai pembawa acara.

Kesan dan Pesan mewakili Hakim dan Pegawai PA Balige diwakili oleh Wakil Ketua Amrin Salim, S.Ag,. M.A, dalam kesannya menyampaikan bahwa “Meskipun dalam waktu yang tidak begitu lama Saya bersama Bapak Ramsyah. Tapi Saya memiliki kesan yang baik dalam keseharian menjalankan tugas di Pengadilan Agama ini, dan Kami do’akan semoga diberikan kekuatan, kesehatan dalam melaksankan amanah dan semakin sukses di tempat yang baru (red : PA. Kaimana)” ungkap Amrin.

Ramsyah Sihombing, S.H,. M.H menyampaikan Kesan dan Pesan diantaranya bahwa “Perpisahan ini merupakan kuasa Alloh swt yang menggenggam rahasia perjalanan hidup kita. Saya tidak menyangka akan dimutasikan di Papua, tapi Alloh punya rahasia yang terbaik untuk Saya”. Ungkap Ramsyah. Pada akhir kalimatnya beliau mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan baik perbuatan atau perkataan.

Ketua Pengadilan Agama Balige Muhamad Shalahudin Hamdayani, S.H.,M.A dalam memberikan kata pengantar tugas dan perpisahan mengucapkan selamat dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Beliau juga berharap tali silaturahim yang selama ini telah dijalin tetap terjaga. “Kita bertugas di Pengadilan pada prinsipnya bahwa kita harus siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia”. Ungkap Ketua.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada Bapak Ramsyah Sihombing, S.H,. M.H sebagai kenangan dari keluarga besar PA. Balige. Dan dengan mengharapkan kasih sayang Alloh swt, acara ditutup dengan pembacaan Do’a oleh M. Zaki Mubarok Panjaitan, S.H.I.,M.H, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama keluarga besar PA. Balige sebagai kenangan kisah klasik di masa depan. (#mz.mp)

Upload Files Delegsi