Balige – Selasa/ 25 September 2018. Pemagaran Kantor Pengadilan Balige sedang dalam proses pembangunan. Muliadin, S.H Sekretaris PA. Balige juga selaku PPK selalu sigap, terus mengontrol akitifitas pengerjaan pemagaran kantor tersebut agar penyelesaian sesuai dengan jadwal kontrak.

Pemagaran gedung kantor dilaksanakan sebagai upaya peningkatan pelayanan yang prima dan berkualitas. Hal ini senada dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung nomor 1188/SEK/KS.00/09/2018 tanggal 17 September 2018, selain itu juga menambah keindahan (estetika) dan kewibawaan bagi masyarakat pencari keadilan atau masyarakat umum yang melihat gedung kantor PA. Balige. Mengingat bahwa Gedung kantor PA. Balige berada di pinggir jalan propinsi (Jl. Balige-laguboti Km.5) sehingga masyarakat umum dengan mudah melihat keindahan gedung kantor PA. Balige.

“Alhamdulillah, pemagaran kantor sedang dalam proses penyelesaian diharapkan diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Karena pagar sangat penting sekali selain menambah nilai estetika juga demi keamanan kantor agar tidak sembarang orang bisa memasuki area kantor”. Jelas Ketua Muhamad Shalahudin Hamdayani, S.H.,M.A.

Setelah terealisasi pembangunan pagar, maka target selanjutnya adalah penataan halaman gedung kantor dengan memasang batako dan penataan taman, kemudian penimbunan tanah di belakang halaman gedung kantor PA Balige agar tanah yang jenis gambut atau rawa menjadi padat dengan timbunan tanah. (mz.mp).

Upload Files Delegsi