Kamis (7 April 2016). Ketua beserta aparatur Pengadilan Agama Balige menghadiri pelantikan wakil ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Drs. Amrullah, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Agama Balige.

SAM_0172
Sesuai dengan hasil rapat TPM mahkamah agung RI wakil ketua Pengadilan Agama Balige Drs. Amrullah, M.H dimutasikan ke Mahakamah Syar’iyah Idi sebagai wakil ketua dan wakil ketua Pengadilan Agama Balige digantikan oleh Muhamad Shalahudin Hamdayani, S.H.,M.A. serta mutasinya hakim Pengadilan Agama Balige Muhammad Afif, S.H.I ke Mahkamah Syar’iyah Calang acara pelantikan akan dilakasanakan pada hari jum’at tanggal 8 April 2016.
Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Syari’yah Idi Drs. Said Safnizar, M.H., mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi. Ketua juga menyampaikan bahwa jabatan Wakil Ketua adalah jabatan penting dalam menjalankan tugas pokok pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.
“Dengan adanya Wakil Ketua yang baru diaharapkan dapat membawa semangat baru dan memberikan warna bagi Mahkamah Syar’iyah Idi, agar selalu berusaha lebih baik dan lebih baik lagi di masa mendatang dan semoga dapat mengemban tugas dengan baik atas amanah yang telah diberikan”. Harap ketua.
Drs. Amrullah,M.H dalam kata sambutannya mengucapkan teraimakasih atas kehadiran ketua beserta aparatur Pengadilan Agama Balige meski dengan menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan. Hal ini menunjukkan rasa persaudaraan yang erat terjalin sesama hakim dan aparatur Pengadilan Agama Balige.

SAM_0200
Pelantikan berjalan dengan khidmat dan tertib sesuai dengan panduan pembawa acara. Setelah pelantikan dilaksankana foto bersama wakil ketua Mahkamah Syar’iyah Idi dengan keluarga besar Pengadilan Agama Balige. (zaki)