Balige ǀ PA Balige

Ketua Pengadilan Agama Balige (Drs. H. Mohd. Ridhwan Ismail) melantik dan mengambil sumpah empat pejabat eselon IV di lingkungan Pengadilan Agama Balige, Rabu, 23 Desember 2015. Berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 38/SEK/Peng.061/12/2015 tentangn Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural di lingkungan Peradilan Agama. Acara itu berlangsung di ruangan Sidang Pengadilan Agama Balige, pukul 10.30 WIB.

IMG_8244Pejabat yang dilantik terdiri dari Panitera Drs. Ramli Nasution dari jabatan Panitera/Sekretaris pada pengadilan Agama Balige, selanjutnya mengangkat kembali dan memindahkan dalam jabatan Panitera pada Pengadilan Agama Balige. Bapak Muliadin, SH, dari jabatan Wakil Sekretaris pada Pengadilan Agama Balige dan mengangkat kembali dalam jabatan Sekretaris pada Pengadilan Agama Balige. Bapak M. Zaki Mubarok Panjaitan SHI dari jabatan Pengadministrasi Umum Keuangan pada Pengadilan Tinggi Agama Medan dan mengangkat kembali dalam jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Balige. Dan Ibu Mairiza Yulianti, S.Si, dari jabatan Kepala Urusan Kepegawaian pada Pengadilan Agama Balige dan mengangkat kembali dalam jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Agama Balige yang disaksikan oleh Ibu Sriwati br Siregar, SH dan Bapak Hotman Sinaga SH dengan rohaniawan Bapak Hasiholan Gultom, S.Ag.

IMG_8287

Dalam sambutannya, Ketua PA Balige berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja sebaik mungkin. “Jabatan ini merupakan anugerah dan amanah dari Allah SWT untuk disyukuri dan dijalankan dengan sebaik-baiknya,”

IMG_8252

“Kami mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik,” kata Ketua PA Balige, di hadapan para pejabat eselon IV dan para pegawai PA Balige serta keluarga pejabat yang dilantik.